Cinta Laura

                                     

                            Laura Let Down oleh pembawa acara TV:


                                                        

Image Source-Google|Image by- cinta laura

Cinta Laura Kiehl atau lebih dikenal dengan nama Cinta Laura adalah seorang aktris dan model Indonesia-Jerman. Dia ditunjuk sebagai duta anti kekerasan terhadap perempuan dan anak oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia. Dia lahir pada tanggal 17 Agustus 1993 di Jerman. Laura memulai awal karirnya pada Februari 2007. Dia juga memenangkan “Aktris Terbaik Indonesia 2007”.


Suatu hari, Cinta Laura kecewa dengan penyiar TV yang mengejek bahasa gaulnya. Penyanyi dan Aktris Cinta Laura menunjukkan kesedihannya    menjadi pembawa acara di sebuah stasiun televisi. Dia menunjukkan kekecewaannya melalui tweet di Twitter. Awalnya pembawa acara mengungkap tentang Cinta Laura. Ia juga terlibat dalam versi 100 Bintang Digital Forbes Asia, di mana mereka mewakili Indonesia bersama Agnez Mo, Rich Brian, dan Raisa. Namun, sang pembawa acara membubarkan nama Cinta dengan nada asing. Ada salah satu penggemar Cinta yang pernah menunjukkan kesedihannya di twitternya dengan pembawa berita. Dia tampak tidak senang karena superstarnya diejek oleh pembawa acara.



Image Source-Google|Image by-prnewswire


        Penggemar Cinta yang memiliki akun twitter @xrahmathekiehlx men-tweet,    “Saya terkejut melihat pembawa acara @kompascom TV memberikan berita kebanggaan bangsa Indonesia tapi hanya menyebutkan nama Cinta Laura Kiehl. Saya diejek seperti ini. Saya heran, Oh, Tuhan, ada masalah apa dengan tuan rumah? Bangga untukmu Ratu @xcintakiehlx #cintalaurakiehl #kiehlers ”. Cinta Laura membalas tweet penggemarnya, yang dikenal sebagai Rehmat Hidyat. Sama seperti Rehmat, pemeran film "The Ninth Passenger" itu juga tampak berkecil hati dengan gaya bicara pembawa acara. Cinta Laura menulis, “Terima kasih sudah menunjukkannya sejak pagi ini. Jujur saja, saya benar-benar kecewa dengan kabar baik yang disampaikan dengan cara yang tidak tepat ”. Apalagi, wanita berusia 27 tahun itu menginginkan agar di masa depan tidak ada lagi yang mengalami kezaliman seperti itu. Seperti yang dinyatakan olehnya, penindasan dalam bentuk apa pun tidak dapat diterima begitu saja. Dia berkata, “Saya berharap orang lain tidak harus menghadapi apa yang saya alami selama 13 tahun terakhir. Penindasan dalam bentuk apa pun tidak boleh diremehkan. " Sebelumnya Cinta Laura telah menunjukkan perhatiannya terhadap lelucon bernada asing yang biasa dilakukan orang terhadapnya. Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Gofar Hilman, dia memberitahunya.


Image Source-Google|image by-Megiza


Dalam percakapan mereka, Gopher Hillman pertama kali bertanya apakah Santo Laura telah mengakui bahwa bahasa gaul telah membantunya mendapatkan popularitas. Mendengar pertanyaan ini, Laura pingsan beberapa saat.Cinta Laura tampak menahan haru dan air mata, saat diam. Kemudian, dia tersenyum, menghembuskan napas, dan kemudian tertawa. Dia berkata " Saya tidak menemukan di mana jargon itu lucu sama sekali. Oke? Dan saya mengakui tujuan Gofar tidak buruk. Tapi, itu membuat saya sangat kesal. Saya memiliki konsep bahwa jargon itu adalah perundungan verbal ".

 



 


Comments